Cukup Istirahat Serta Memandang Jenni

tidak tahu kok saya berakhir mendesakkan kepala tititku. akibatnya saya cuma menggesek-gesekkan kepala tititku di bagian depan faraj jenni.
“ah… bercakap-cakap bud.. sedemikian itu saja… menggisil aja terus… ahh… ahhh”
jenni mulai lebih rileks serta lebih meluaskan mengekspansi posisi kakinya.
memandang itu, saya kian lekas menggesekkan titit. kian lekas gesekan, kian keras desahan jenni.
“oohhhh… ahhhhh.. eco bud… teruss.. terusss.. lebih lekas lagi… tee.. teeeruussss…. ahhhhhh. ”
jenni memperoleh orgasmenya serta cukup melimpah larutan o-nya yang pergi. jok jadi berair sekali.
saya memandang jenni mendapati orgasme yang amat sensual hingga saya bengong terkesima.
jenni adiwarna sekali…aku amat heran.. barangkali saya jatuh cinta atas jenni.
nova yang sudah cukup istirahat serta memandang jenni sudah lesu mengambil anjak kedudukan.
dipegangnya tititku serta dikocoknya perlahan-lahan.
tititku yang lagi belum kenyang atas jenni membikin otakku lekas beranjak ke nova serta menyuruhku buat melampiaskannya ke nova.
lagi juga tititku dapat melubangi ke dalam nova.
atas lekas kubalikkan nova serta kucoba doggy style di sisi jenni yang lagi celentang lesu.

nyatanya doggy style memberi kehebohan yang berlainan. rasanya enggak dapat dituliskan atas kata-kata.. cuma nikmat..
meskipun nova yang lagi saya dorong, tatapanku enggak merdeka dari jenni. jenni membuka matanya serta menatapku atas kancap kemesraan.
senyumnya yang manis membikin hatiku buncah.